0

piple info..

Posted by Unknown on 04.01 in , ,
        Sekilas info produk.. 
     
           Pineapple gak cuma memamerkan dan menjual produk yang monoton accecories aja . tapi juag ada tas "eco bag" dan bros dan beberapa lainnya yang masih dalam tahap persiapan buat launching.
           Untuk produk tas eco bag sebenarnya udah lama aku jual di pasaran tapi memenag untuk online resminya baru akan di mulai . 
           Awal aku dapet ide buat masarin tas eco bag itu waktu ada tugas yamg materinya tentang online-online lah pokoknya. Nah ,, dari situ aku mulai memperkenalkan produk yang satu ini di sekolahku yang pertama kalinya. Dan Alhamdulillah hasinya lumayan menguntungkan .Untuk mbuat tas dari blacu sendiri,, aku udah lama sih sebenernya tapi balik lagi, baru sebatas konsumsi secara pribadi aja.
 
          Singkatnya aja tentang eco bag nih .eco bag itu tas yang emang punya basic tas ramah lingkungan, serbaguna, dan ekonomis juga . Kenapa di katakan ramah lingkungan ? karena dia dibuat dari bahan yang jlas bisa hancur dan diuraikan oleh mikroorganisme, selain itu eco bag juga bisa di gunakan untuk menggantikan kantong plastik, karena kembali lagi kefungsi awalnya yang serbaguna.

           Produkku ecobag sendiri punya model yang beragam yang unik dan luculah pastinya. Tasnya simple dan easy going bangetlah. Jadi enak dibuat jalan-jalan nyantai, ke mall, kesekolah juga bisa (kalo pelajarannya ringan). yaa popoknya bisa dibuat ngapa-ngapainlah .. terserah kalian :D

 segera hadir ..
by pineapple

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.