0

Galeriku

Posted by Unknown on 04.23 in
Ethnic..
Ini adalah tema spesial yang aku keluarin. Beda dari yang sebelumnya, di tema ethnic ini aku bakaln pake ornamen yang teknik buatnya beda dari yang sebelumnya. disini aku bakalan....
dari pada A,B,C kalian lihat dulu aja wes gimana kalungnya..

Yellow ethnic


nah ini dia gambar jelasnya, silahkan diamati dahulu. 
Siapa tau kalian tertarik.. hehe:D




photo&edited osyadhaR
Udah tau khan perbedaannya dari yang sebelum-sebelumnya. Nah kalian pasti liat kalo ornamen kain utamanya aku buat seperti kerutan-kerutan bulat. Disini  aku sengaja pake teknik pembuatan yang beda dari biasanya, tapi kau tetep kasih sentuhan gulungan bunga (rosset panjang) di atas kancing batok kelapa(disebelah kiri). Sebenarnya yang membentuk kesan ethnik dari kalung ini ya kancing batonya sendiri. 

Dan motif dari kainnya yang flowerprint tapi condong ke lawas aja. 
Dan di tengahnya buletan-buleatan kainnya kau tempelin manik-manik dan di tepinya kau kasih juga pita. Fungsinya sederhana ajasih, cuma buat nyeimbangin kesan ethniknya biar gak jadi lawas-lawas banget. 
Dan terbukti dengan penambahan kancing batok kesan ethniknya dapet banget.:D

Buat kalian yang tertarik dengan kalung ini, 
cara pembuatan dan informasi lainnya 
langsung tanya aja ke aku :D

Terimakasih apresiasinya 
 salam pineapple :D

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.