1

Galeriku

Posted by Unknown on 01.28 in
    Satu lagi koleksi galeriku yang baru. Temanya memeng cenderung pink dengan ornamen bunga lagi.Ini aku buat secara tidak sengaja. Niatnya mau buat model yang kayak yellow blossom ehhh.. jadinya malah kayak gini . Tapi gak masalah hiyung-hitung menemukan satu ide baru lagi. kalung yang satu ini terhitung sederhana dan simple bangett. Dan asal kalian tau cara membuatnya pun juga gampang dan sederhana .Tak jamin kalina pasti juga bisa buat sendiri. Gak tau kenapa warna yang aku pilih juga kebetulan warna merah muda dan juga ada warna biru mudanya.

Simple pink 

 
       kalo diperjelas kalungnya tampak kayak yang diatas. Disitu kelihatan bunga-bungaan dari kain cotton. untuk bagian tengah bunganya (kalo bunga beneran bakal kelopak bunganya) dari kain juga yang digulung. Tpi selain dari kain bisa juga diganti pake pita yang digulung juga ataupun pake tali buat kalung juga bisa.

      Diatas gambar kalungnya yang tampak total. Bener kataku khan kalo kalung ini simple tapi kelihatan manis dengan sentuhan warna yang girly, pink dan biru. motif dari ornamen bunganya juga flower print. Gak tau kenapa kalung yang satu ini sekarang jadi favoritku. Karena menurutku pribadi yah,, warna dan simplenya ituloh yang bikin lucu dan emang gak bisa lepas dari kesan manis dan cantik.
Itu menurutku sih. Gak tau menurut kalian gimana ?

photo &edited by osyadha
      Bagian belakangnya. Diatasbya itu kelihatan ada pita merah motif kotak-kotak khan,, itu sengaja aku tambahin di tepinya bisar kelihatan gak terlalu sepi. Fungsi pitanya selain biar rame dikit juga sebagai penghubung untuk warna talinya yang juga tak pakek.in pita yang sama. Jadi gak kelihatan jomplang gitu lho. Ditepi kanan dan kiri juga aku tambahin pita kaca dengan motif polka. Memang sengaja gak aku kasih ornamen manik-manik dan kawan-kawanya karena aku memang pingin buat kalung yang simple. Makanya kenapa ornamen yang ada cenderung dari material yang sama kalo gak kain ya pita  dan tali aja. just it !!

 Buat kalian yang pingin tau lebih jauh tentang kalung ini, 
cara pembuatannya atau apapun itu bisa langsung tanyain ke aku
atau bisa juga kasih komentar.
 Terimakasih 

Salam manis piple:D

|

1 Comments


itu gimana caranya tapi yg jelas dan detail ya

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.