0

Galeriku

Posted by Unknown on 03.55 in ,
Kalung terbaru yang satu ini masih gak keluar dari tema yang sebelumnya "pink ornamen". tapi kali ini aku tambahkan ornamen baru berupa resleting. Resleting yang tak pakai cuma relnya aja, yang bergerigi . Untuk motif dari ornamen bunganya sama kayak yang sebelumnya sih flower print warna ungu  sama pink. Dan edisi yang satu ini masih pake prinsip casual, karena memang gak banyak ornamen atau tambahan lain-lainnya. dan disini aku gak banyak memadukan nya dengan pita  atau renda . jadi pure cuma ornamen bunga dan resleting aja.
lets see..
" Smoga kalian suka..:D"
                                                             Pink and resleting


 kalo di zoom gini kelihatan khan motif bunganya. Dan di photo itu kelihatan resletingnya aku pasang cuma pake teknik sederhana, digulung aja tapi jangan lupa dilem juga. warna talinya emang sengaja aku kontrasin sama warna plat dasar kalungnya, biar kelihatan nyala aja sih.


 Kalo dilihat keseluruhan nampak kalo resletingnya itu punya fungsi ganda. Apa ?
yaa disitu aku sengaja ngerol resletingnya dengan menyisakan lubang kecil ditengahnya , tujuannya simple " buat ngaitin tali dan kalungnya. Jadi dengan diakali kayak gitu kalian nantinya yang mau coba bikin dirumah gak perlu repot-rept makein kawat lagi buat nyatuin tali dan kalungnya. Dengan begitu resletingnya jadi punya fungsi ganda khan ??
Itu bisa jadi tips kalo kalian belum terbiasa buat kalung yang pake kawat pengait, bisa jadi referensi khan. selain jadi pengait tapi bisa juga jadi tambahan ornamen yang unik.

photo & edited osyadha
kalo dari belakan kurang lebih seperti inilah. Gak beda jauh dengan kalung yang sebelumnya. Plat belakannya ini aku lapisin pake kain cotton dan aku tanbahin pita ditepiannya buat ngisi sela-sela yang kelihatan kosong aja, Bukan untuk ornamen utama sih. 

itu sedikit penjelasan dari aku, 
kalo kalian ada yang tertarik dengan kalung ini,
 bisa tanya langsung ke aku. 
Infonya lebih lanjut ataupun tutorial pembuatannya.
Terimakasih :D

salam pineapple :D

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.