0

Art galeri

Posted by Unknown on 02.52 in
         awal mula dan pertama kalinya kau mebmbuat suatu karya seni lukis yaitu waktu masih di bangku SMP. Wktu itu aku masih bingung mencari referensi gambar yang pingin aku lukis. Maklumlah masih SMP jadi imajinasinya masih belum terbuka untuk menciptakan lukisan dengan tema abstrak. Liat -liat lukisan milik bapakku aku mulai dapat ide waktu itu. "Ikan koi" itu yang pertamakali pengen kau gambar. tapi waktu itu aku dapat nasihat dari bapak " jangan gambar hewan, soalnya itu jauh lebih susah. karena kamu harus bisa mmanciptakan kesain ikan itu hidup dan harus tanpak luwes". Akhirnya kau browsing gambar-gambar ke mbah google. carilah aku gambar buah-buahan bunga dan bebepara tumbuhan yang gak tak kenal. Ada 1 gambar yang nyolok mata banget yaitu gambatnya pohon sakura dengan background gunung fuji. yaudah langsunga aja aku buat skets gambar itu . Tak bawalah kesekolah. Pulangnya gambarnya tak ganti lagi jadi buah naga. dan waktu itu kau langsung dikasih pencerahan oleh sang master (Ayahku sendiri). katanya gambar bunga anggrek aja, aku langsung mikir "anggrek ? gak menerik banget sih ? " tapi yaudahlah anak berbakti pasti nurut kata orangtua.Aku mulai buat sketnya secara globalnya aja , disela-sela aku ngelukis wibawa seninya ayahku keluar waktu dia ngasih masukan-masukan harus gimana cara bikin highligh yang bagus. Meskipun rada gak enak sih ,, karena ayahku gak begitu aktif memberikan contoh konkritnya.
 dan berkat ilmu dari guru kesenianku,Bu.T (inisial ) dan ayahku selesailah lukisankuyang pertamakali . Meskipun gak buagus banget sih , tapi bisalah untuk diberi apresiasi

My painting

photo and creator osyadha
          Inilah hasil lukisanku yang pertama kali. Aku cukup suka dengan yang satu ini karena ini pertama yang aku buat dan hasilnya sudah cukup membanngakan untukku pribadi.

I love Art 


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.