0

Rumor Galaxy S4 mini

Posted by Unknown on 22.28 in
gb. galaxy S4
Setelah peluncuran galaxy S4  beberapa waktu yang lalu. Seminggu kemudian muncul rumor yang mengatakan telah diluncurkannya galaxy S4 mini. Dikatakan galaxy S4 mini merupakan generasi lanjutan dari keluaran yang pertama Galaxy S3 mini.Galaxy S4 mini dikatakan merupakan versi murah dari galaxy S4.

Sebelumnya, rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S4 mini telah beredar luas. Smartphone ini akan hadir dengan OS Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0 User Interface (UI). Layarnya sebesar 4.3 inci memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan gambar sekitar ~256 ppi, mengalami penurunan yang cukup jauh yaitu ~441 ppi pada Samsung Galaxy S4. Layar yang diusung Samsung masih menggunakan teknologi Super AMOLED 16 juta warna dan capacitive multi-touch.

 Dan dikabarkan untuk samsung galaxy S4 mini kan diluncurkan dengan vitur kamera berukuran 5 MP atau 8MP. dn hingga saat ini beluma ada rumor mengenai harga dari samsung galaxy S4 mini ini.


Hingga saat ini belum ada spesifikasi yang resmi dari rumor yang beredar tersebut dari pihak samsung sendiri, baik dalam hal spesifikasi, pengenalan resmi maupun waktu peluncurannya. 

sumber: www.iberita.com

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.