0

Aplikasi Wechat

Posted by Unknown on 22.43 in
gb.WeChat
Wechat adalah aplikasi yang kini sedang ramai-ramainya digunakan oleh para pengguna android, blackberry, maupun nokia mac Pc. Aplikasi butan negeri tirai bambu ini mampu menarik perhatian para pengguna bbm, line, maupun Whats up. APlikasi ini berkembang sejak taun 2012 hingga saaat ini. Dan kini penggunanya pun semakin menjamur ke segala kalangan rmaja maupun orang-orang dewasa.

Alasan mengapa aplikasi ini menjadi digandrungi olaeh banyak orang adalah karena banyaknya fitur yang tersedia di banding aplikasi chating lainnya. Sebut saja Video Call, Pesan Suara atau voice chat, pesan teks, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telp.


We Chat mempunyai group chating dengan emoticon dan smiley yang bermacam-macam dan unik. Emoticon dan smiley tersebut juga bisa kamu dapatkan dengam mendownload untuk mengupdatenya.

Di weChat juga ada menu moment, Menu Moments adalah menu yang berfungsi untuk berbagi foto yang diambil dari kamera dan teman chatitng kamu bisa memberikan like serta komentar layaknya facebook.

Aplikasi Wechat ini tersedia untuk berbagai macam jenis ponsel:

Wechat For Android
Wechat For iPhone
Wechat For Windows Phone
Wechat For Symbian
Wechat For Blackberry


sumber: www.downloadterbaru.net.com
 

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.