0

artikel teknologi

Posted by Unknown on 22.17 in
LINE 
Artikel kali ini membahas tentang program aplikasi untuk gadget android.Sebuah aplikasi untuk melakukan panggilan telepon dan sms yang gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. Bukan hanya sekedar gratis, aplikasi ini dapat mentransfer data phonebook kedalam daftar panggil di aplikasi ini. 

”LINE”, adalah sebuah program aplikasi berbasis android ICS yang bandel walau dengan ukuran file tidak terlalu besar untuk kamu download dari Play Store, yaitu sebesar 13MB. LINE yang memiliki situs resmi di http://line.naver.jp memang dirasa memmberikan kepuasan terutama bagi pengguna android.Karena hanya dengan modal koneksi jaringan internet kamu dapat melakukan panggilan telephone kesemua daftar teman kamu yang juga menggunakan akses yang sama dengan aplikasi di HPmu.

Sekilas aplikasi ini mirip dengan aplikasi Skype yang dulu sudah merajai telepone gratis di negara kita. Tapi kali ini Line memberikan solusi aplikasi yang jauh lebih sederhana penggunaanya. Kamu tidak perlu melakukakan login e-mail seperti saat menggunakan skype. Tapi hanya seperti melakukan panggilan menggunakan phonebook biasa. 

 sumber: www.cikidot.com


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.