0

forgive photograph

Posted by Unknown on 02.56 in

Lama gak ngeblog kangen banget rasanya, akhir-akhir ini nggak ada bahan yang aku rasa bisa aku posting kecuali photo-photo aja. Liburan ini banyak banget photo yang aku dapet, iseng-iseng hunting photo dan inilah hasilnya,,

telapak tangan dan bunga diatasnya
 Kesan pertama kalo liat gambar itu kok aku jadi terbayang Bali, mungkin warna dari corak bunganya yang bikin atmosfir kayak Bali. Dan yang aku tangkep dari gesture tangan yang menyodorkan bunga seperti lambang permintaan maaf, itu menurutku ..

gb. telapak tangan adikku
 photo by Osyadha.R

photoku yang ini tercipta karena "lucky", gak tau kok bisa hasilnya jadi gelap kayak gitu, yang jelas aku ngambil dari sudut atas objek dan berlawanan dengan arah cahaya yang datang. Dan jadilah seperti ini. Aku emang sengaja gak kasih sentuhan edit, karena menurutku udah lumayanlah gak perlu dikasih effect-effect berlebihan lagi. memans belom begitu bagus , maklumlah masih amatiran :D





|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.