0

kreasi kulit telor

Posted by Unknown on 21.50 in ,
kreasi kulit telor yang aku buat ini berupa hiasan dinding yang pada dasarnya bisa juga diaplikasikan sebagai aceccories jika dibuat dalam ukuran yang lebih kecil, misalnya saja bisa dibuat kalung, cincin, gantungan dan benda-benda pakai lainnya.

traditional motif
corak indonesia banget



warna motif ,merah ungu biru
 Seingatku yang aku gambar untuk sketsnya plat yang diatas adalah motif dari madura dan warna yang aku gunakan juga warna yang nge-jreng sesuai dengan ciri khas batiknya orang madura. Untuk corak yang atas aku sengaja tabrakin dengan gambar yang geometris persis seperti motif dari Toraja
simple mofit

i don't know, what the motif ?



itu dia kreasi kulit telor-ku, yang memang aku kolaborasikan motif-motifnya dengan motif nusantara dan warna yang aku gunakan cenderung warna yang berani dan mencolok


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Pineapple All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.